Tangguh, Serda Igi Rangga Juara Silat Pra PON XX Wilayah I

Serda Igi Rangga Juara Silat Pra PON XX Wilayah I

Ketangguhan diperlihatkan Serda Igi Rangga Barani menjadi juara pencak silat pada ajang Pra PON XX Wilayah I di TMII, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Danyon Mekanis 202/Tajimalela, Letkol Inf Berlin Bronson Sitindoan, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/11/2019).

Diungkapkan Danyon, dalam Kejuaraan yang dilaksanakan di Padepokan Silat TMII pada Jumat (15/11/2019), Serda Igi Rangga Barani tampil sebagai juara.

“Igi Rangga Barani yang mewakili Kontingen Jawa Barat berhasil menaklukan lawannya yang berasal dari Kalimantan dalam laga pamungkas,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, disaksikan ratusan penonton serta sorak-sorai yang menggelegar dari para suporter yang berisi prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela menambah adrenalin juara dari seorang Igi Rangga Barani.

“Dengan keberhasilan ini, TNI AD kembali membuktikan selalu menghasilkan bibit-bibit handal dalam membela merah putih,” terangnya.

Di tempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) Senapan A, Lettu Marchel Rumansara S. ST (Han), mengatakan, prajurit yang kesehariannya berdinas di Kompi Senapan B ini memang prajurit berprestasi dalam bidang pencak silat.

“Buah ketekunannya dalam berlatih, kini pun dirinya bisa meraih prestasi yang tentu saja membanggakan satuan, TNI, serta bangsa dan negara,” tuturnya.

Dirinya pun berharap Igi Rangga Barani terus mengasah kemampuan dan jangan cepat berpuas diri.

“Teruslah bekerja keras untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Kami bangga akan prestasimu,” pungkasnya.

Leave a comment